Wabup Kutim Kasmidi Jawab Kebutuhan Masyarakat di Muara Bengkal, Serahkan Mobil Ambulan

Muara Bengkal, MetroKaltim.com – Saat memimpin Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Muara Bengkal yang di pimpin Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST., MM baru-baru ini langsung menjawab kebutuhan prioritas akan ketersediaan sarana kesehatan (medis) salah satunnya armada ambulan.

Tanpa berpikir lama saat mendengarkan aspirasi masyarakat Muara Bengkal yang menginginkan 1 unit ambulan, langsung di iyakan Wabup Kutim. “Tak lama lagi di Kecamatan Muara Bengkal akan segera di turunkan bantuan unit ambulan,” jelas Kasmidi Bulang.

Wabup Kutim, Kasmidi saat memimpin jalannya musrenbang di Kecamatan Muara Bengkal.

Mengapa ambulan harus segera di prioritaskan? Ini jawab Kasmidi Bulang menjelaskan dengan adanya bantuan ambulan sangat membantu mobilisasi masyakarat terutama jika ada masyarakat yang sakit untuk dapat cepat di rujuk ke rumah sakit, puskesmas begitu juga jika ada masyarakat meninggal dunia dapat teratasi waktu proses pengantaran jenazahnya.

“Bagi saya ambulan wajib di perjuangkan karena ini juga merupakan usulan dalam musren dan menjadi kebutuhan yang mendesak,” tutup Kasmidi Bulang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *