Metro Kaltim

Wabup Kutim Kasmidi Support kegiatan PSHT Pusat Madiun bersama Komunitas dan Masyarakat

Sangatta, MetroKaltim.com – Kegiatan bhakti sosial Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) pusat Madiun yang dikomandoi Ketua PAMTER Kutai Timur Agus Saeri, Paguyuban Setia Bhakti bersama Komunitas Bottom Fhising Sangatta Community, serta Komunitas yang lain, di support langsung oleh Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM, Minggu (12/1) di kawasan Batu Putih Desa Singa Gembara Sangatta Utara.

Bersama masyarakat saling bergotong royong membersihkan dan merenovasi Sekolah Dasar (SD) 008. Apresiasi di berikan Wakil Bupati Kasmidi kepada komunitas yang sangat perduli dengan lingkungan masyarakat .

Foto bersama usai gotong royong membersihkan kawasan Batu Putih dan SD 008.

Wabup Kasmidi Bulang mengatakan hari ini melakukan kerja bhakti membersihkan kawasan Batu Putih dan juga telah merehab satu sekolahan di SD 008 merupakan kerja sosial yang sangat luar biasa.

“Saya atas nama pemerintah daerah sekaligus sebagai pembina dari Paguyuban dan organisasi memberikan apresiasi kepada saudara – saudara semua. Terimakasih banyak yang sudah membantu pemerintah memikirkan solusi berkaitan dengan kebersihan, Peningkatan Inspratruktur yang mana kita tahu ini semua bagian pemenuhan pokok dari kebutuhan masyarakat kita,” tegas wabup Kasmidi Bulang.

Wabup Kasmidi Bulang menjelaskan apa pun kegiatan sosial untuk masyarakat baik itu kebersihan lingkungan atau foging akan disupport. “Apa lagi kita memasuki musim hujan rentan dengan penyakit DBD, Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Mari bersama – sama menjaga kebersihan di lingkungan kita,” tutup Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

One thought on “Wabup Kutim Kasmidi Support kegiatan PSHT Pusat Madiun bersama Komunitas dan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *