Metro Kaltim

Wadansat Brimob Polda Kaltim, Pimpin Anjangsana ke Kediaman Almarhum Aiptu Palal

Balikpapan, Metrokaltim.com –  Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Slamet Hermawan, S.I.K, M.M memimpin pelaksanaan anjangsana dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-74 Korps Brimob Polri ke kediaman almarhum Aiptu Palal di Stal Kuda Balikpapan, Senin (4/11)

Kegiatan anjangsana ini diikuti oleh Kaurren Satbrimob Polda Kaltim Iptu Ristianto serta Perwira Satbrimob Polda Kaltim, dan pengurus Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltim. Dalam kesempatan tersebut, Slamet Hermawan, selaku pejabat baru di jajaran Satbrimob menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga korban atas meninggalnya sosok kepala keluarga (Alm Aiptu Palal) yang juga mempunya dedikasi besar terhadap Satuan selama bertugas.

AKBP Slamet Hermawan dan pengurus Bhayangkari memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak almarhum.

Sebagai bentuk tali asih, Satuan Brimob Polda Kaltim melalui AKBP Slamet Hermawan dan pengurus Bhayangkari memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak almarhum.

“Ini salah satu bentuk perhatian kami terhadap keluarga yang ditinggalkan. Bagaimanapun juga kita semua adalah keluarga besar yang saling membantu,” ungkap Slamet Hermawan, setelah pelaksanaan anjangsana.

“Bukan dilihat dari berapa besar nominal yang kita berikan, tapi lihatlah dari ketulusan dan kepedulian Satuan terhadap Keluarga Besar Satuan Brimob Ini. Semoga apa yang sudah kita berikan bermanfaat dan teruslah bersemangat dalam menjalani kehidupan,” tutup Mantan Wadansat Sulbar ini.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *