Wakil Gubernur Kaltim Imbau Masyarakat, Ini Isinya

Samarinda, Metrokaltim.com – Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si. mengimbauan serta mengucapankan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang menjadi Garda Terdapan untuk melawan virus corona atau Covid-19.

Dalam penyampaiannya Hadi Mulayadi mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Kalimantan Timur pertama-tama mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tenaga kerja kesehatan Dokter, Perawat, Petugas Rumah Sakit, TNI-Polri, Satpol PP, Relawan dan seluruh lapisan masyarakat yang terlibat di garis terdepan dalam melawan virus corona.

“Semoga amal baik bapak, ibu serta rekan-rekan sekalian mendapat rahmad dan barokah dari Allah SWT Tuhan yang Maha Esa,” jelasnya.

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi mengimbau kepada seluruh tokoh masyarakat dan tokoh Agama untuk tidak mengadakan acara yang melibatkan masyarakat dalam jumlah yang besar.

Dia juga mengimbau kepada lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan rajin mencuci tangan, dan berdiam diri di rumah agar semua benar-benar dalam keadaan sehat serta aman dari covid-19.

“Dan yang terakhir kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kita saling mendoakan agar musibah ini bisa cepat berlalu dan kita bisa kembali dalam kehidupan yang normal,” tutup Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *