Metro Kaltim

Wakil Ketua Komisi III Kidang Awali Kunker ke DPRD Kabupaten Polewali, Konsultasi Sektor Pertanian dan Pariwisata

Polewali, Metrokaltim.com – Kunjungan kerja (Kunker) Wakil Ketua Komisi III DPRD Kutim H Masdari Kidang ke Sekretariati Kantor DPRD Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat (Sulbar) disambut langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Hamzah pada Selasa (19/11) di ruang kerjanya.

Saat kunker Kidang -biasa masyarakat menyapanya- di DPRD Polewali ditemani istri tercinta Rusmini, yang mana saat bertatap dan berdialog bersama Wakil Ketua II DPRD Polewali Hamzah anggota dewan Kutim dari Partai Berkarya itu sekaligus berkoordinasi dan konsultasi terkait program pariwisata dan sektor pertanian.

Tampak Serius Wakil Ketua Komisi III DPRD Kutim Kidang ditemani istri saat menyimak penjelasan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar Sulbar terkait pembahasan pariwisata dan pertanian.

“Syukur Allhamdulillah saat ini saya baru bisa kunker luar daerah setelah menyerap beragam usulan, (Aspirasi, Red) tidak hanya dari kalangan masyarakat saja akan tetapi juga beberapa kelompok tani di Kutim. Buah pemikiran aspirasi itu turut saya rembuk saat berkunjung bermasyarakat,” ulas Kidang yang komisinya juga menangani bidang pertanian dan pariwisata.

Berfoto bersama Wakil Ketua Komisi III DPRD Kutim Kidang berdampingan dengan Wakil Ketua DPRD Polewali Mandar, Sulbar Hamzah.

Selain pertanian, Kidang turut juga peduli akan kemajuan konsep pariwisata di Kutim dan masuk dalam buah pemikirannya untuk dapat di kembangkan.

“Kutim ini kan banyak beberapa objek wisatanya sangat disayangkan apabila tidak dikelola dengan baik terutama dalam mendongkrak PAD. Untuk itu saat di Polewali saya mengkonsultasikannya dengan Wakil Ketua II DPRD Polewali bapak Hamzah untuk dapat menyerap masukan di karenakan kabupaten tersebut didapati banyak potensi wisatanya,” tutupnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *