Waspada…!!! Maling Kembali Beraksi di Perumahan, Laptop Buat Anak Belajar Online Raib

Balikpapan, Metrokaltim.com – Nasib apes dialami Arif Susanto (36) warga Perumahan Ramayana, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara. Laptopnya hilang dicuri maling. Padahal, barang tersebut untuk keperluan anaknya belajar online.

Kepada awak media, Arif mengatakan, pada Sabtu (8/8) malam, sebuah tas di rumahnya hilang. Di dalam tas tersebut terdapat satu unit laptop merek Asus hitam, charger dan mouse laptop. Dia membeli barang-barang tersebut belum lama.

“Itu laptop baru, saya beli 10 hari sebelum kejadian buat anak saya belajar online,” katanya, Senin (24/8).

Selain laptop, dua unit handphone-nya merek Oppo A7 dan Samsung J1 juga hilang pada malam itu. Arif meyakini, barang-barang tersebut hilang karena dicuri maling. Pasalnya, dia menemukan ada bekas congkelan di jendela rumahnya. “Diperkirakan waktu pencuriannya antara pukul 22.30 sampai 23.30 Wita,” bebernya.

Dia pun mengaku telah melaporkan kasus tersebut kepada Polsek Balikpapan Utara. Namun, hingga kemarin, laptop serta dua hp-nya belum kembali. Meski begitu Arif belum menyerah. Dia masih terus berusaha mencari barang-barang berharganya itu. Salah satunya dengan memposting kasus kehilangan ini di media sosial. Jika ada yang menemukan barang-barang tersebut, diharapkan dapat menghubungi Arif di 082254118501. “Saya juga masih terus menyelidiki kasus ini secara mandiri,” pungkasnya.

(tya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *