Wisata Pantai Teluk Lombok Jadi Perhatian Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Pantai Teluk Lombok yang sudah sejak lama menjadi ikon wisata pantai di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menjadi salah satu perhatian dari Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar,SE MS.i.

Saat ditemui di ruang kerjanya Asti Mazar mengatakan bahwa objek wisata yang terletak di Kecamatan Sangatta Selatan itu akan di kelola lebih baik lagi, agar masyarakat Kutai Timur khususnya Kota Sangatta tidak perlu jauh-jauh lagi menikmati suasana pantai, cukup datang ke Teluk Lombok sudah bisa berlibur bersama keluarga.

Keindahan Pantai Teluk Lombok yang berada di Kecamatan Sangatta Selatan.

Ia mengatakan pengelolaan saran dan prasarana di pantai Teluk Lombok masuk dianggaran tahun 2021. “Saya fokus dulu di objek wisata ini agar bisa mendongkrak pundi-pundi pendapatan asli daerah (PAD). Dan tentunya menjadi pendapatan masyarakat yang ada di sekitar pantai,” terang Wakil Ketua I DPRD Asti Mazar.

Wakil Ketua I DPRD Kutim, Asti Mazar

Ia juga menambahkan begitu banyak objek wisata yang ada di Kabupaten Kutai Timur, yang masih sangat asri dan perlu dukungan untuk dipromosikan, bukan hanya pantainya saja bahkan air terjun Bidadari yang ada di Kecamatan Bengalon menjadi destinasi wisata sangat menarik.

“Insyaallah kami mensupport secara bertahap baik itu pembangunan, insfratruktur jalan, sarana ibadah, dunia pendidikan, kesehatan juga objek pariwisata dan lain sebagainya untuk kemajuan desa-desa yang ada di seluruh kabupaten, khususnya di daerah pemilihan saya Kecamatan Sangatta Selatan, Rantau pulung dan Bengalon,” jelas Wakil Ketua I Asti Mazar.

(adv/rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *