Metro Kaltim

Wujud Silaturahmi Kepada Masyarakat, Kasmidi Selalu Hadiri Undangan dari Warga

Sangatta, Metrokaltim.com – Dekat dengan berbagai kalangan masyarakat Plt Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, ST.MM di berbagai agenda momennya.

Seperti halnya Senin (4/11), Kasmidi Bulang didampingi istri sekaligus Wakil Ketua DPRD Kutim Hj. Tirah Satriani menghadiri akad nikah pasangan Ririn Wiyana dengan Andi Rizal yang dilangsungkan di Masjid Raudhatul Jannah, Jalan I.M Muis Kecamatan Sangatta Utara. Sementara resepsinya sendiri digelar pukul 19.00 Wita, di Jalan I.M Muis Gang Sidrap No 75 Sangatta Utara.

Figur kepemimpinan Kasmidi dalam keseharian terbilang bermasyarakat dan mampu merangkul berbagai lapisan masyarakat, baik dalam menjaring aspirasi yang senantiasa diperjuangkan melalui berbagai progress pemerintahan di Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Momen silaturahmi yang dilakukan Plt Bupati Kutim Kasmidi dilakukan kapan dan dimana saja? Baik di berbagai jadwal agenda.

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang didampingi istri sekaligus Wakil Ketua DPRD Kutim Hj. Tirah Satriani menghadiri resepsi pernikahan pasangan Ririn Wiyana dengan Andi Rizal.

Salah satunya seperti menghadiri beberapa resepsi pernikahan yang dilaksanakan baik dari lintas para pegawainya, TK2D, protokol hingga tokoh pemuda dan masyarakat.

“Selaku kepala daerah tentunya dalam hal ini dalam konteks kewenangan Wabup bersama Bupati Kutim kakanda saya H Ir Ismunandar MT, merupakan suatu kewajiban proaktif mendengar langsung ke masyarakat dan terjun langsung juga khususnya di lingkungan masyarakat,” ujar Kasmidi Bulang.

“Terkait turunnya saya bersama istri menghadiri pernikahan tentunya sebagai wujud perhatian kepada pasangan kedua mempelai. Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada pasangan pengantin nanda Ririn Wiyana dengan Andi Rizal semoga menjadi keluarga sakinah mawadah,” tutup Kasmidi Bulang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *