Metro Kaltim

Wujudkan Kebersamaan Brimob Kaltim Ngopi Bareng Warga

Balikpapan, Metrokaltim.com – Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari masyarakat, kepolisian dituntut harus selalu mendekatkan diri dengan warga, kapan saja dan dimana saja.

Seperti pada kali ini, tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Brimob Kaltim yang nampak sambil menikmati kopi di warung Jalan Jendral Sudirman Balikpapan.

Sambangi warga di warung kopi.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal S. Sitanggang, S.I.K mengatakan selain patroli mobile, petugas patroli Brimob Kaltim juga menyempatkan cangkruan bersama warga yang ditemuinya. “Dan ini dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat yang kebetulan berada di warung kopi juga mendukung penuh apa yang di sampaikan pihak kepolisian, dan berharap kegiatan tersebut terus ditingkatkan. Kombes Pol John menambahkan upaya ini terus dilakukan agar Brimob Semakin dekat dengan warganya sehinga semakin Promoter.

(hms/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *