Yamaha Hadirkan Motor Trail WR 155R Kapasitas Mesin 155CC

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kehadiran motor trail baru dari pabrikan asal Negeri Sakura ini memang sangat menakjubkan. Sebab motor yang satu ini dibekali dengan beberapa fitur yang canggih, motor apakah itu? Yamaha WR155R adalah jawabannya. Sektor dapur pacu juga jauh lebih unggul secara kapasitas mesin yang secara langsung akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Yamaha WR155R tampil dengan mesin berkapasitas 155cc dan menggunakan teknologi VVA sehingga dapat menghasilkan torsi : 14.3Nm/ 6500rpm dan tenaga : 12.3kW ( 16,7 PS )/ 10000rpm, Oleh karena itu motor Yamaha WR 155R ini dapat dikatagorikan sebagai motor trail terbaik di kelasnya.

Rilisnya motor Yamaha WR 155R ini menjadi sebuah pembuktian bahwa Yamaha tak kehabisan ide untuk menciptakan motor-motor handal untuk menyaingi kompetitornya, apalagi di Indonesia yang paling bertenaga adalah motor Yamaha WR 155R untuk kelas motor trail 150cc.

Motor Trail Yamaha dengan WR 155R juga cocok untuk pekerja kantoran yang sering melewati jalan raya, motor trail jenis ini juga macco dan gagah untuk diajak berkolaborasi saat kalian berangkat kerja, sebab motor ini nyaman sekali dipakai on road ataupun off road.

Untuk masalah desain Yamaha WR 155R ini tampil lebih keren dibandingkan dengan kompetitornya. Dengan dimensi body panjang 2.145 mm, lebar 840 mm, dan tinggi 1.200 mm, serta jarak sumbu roda berukuran 1.430 mm ditambah dengan lekukan yang lebih terlihat tajam.

Motor ini mempunyai tangki bahan bakar yang berkapasitas 8.1 liter untuk sekali isi penuh. Dengan tangki yang bisa menampung bahan bakar lebih dari biasanya tentunya motor ini sangat friendly banget jika kita ajak berpetualang ke mana-mana, dengan demikian Yamaha WR 155R adalah motor yang sangat Serious off-Road riding dan The Real Adventure Partner.

Ayo buruan datang ke dealer Yamaha di Kaltim, Yamaha WR 155R dibanderol Dengan harga Rp 41.229.000.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *