Metro Kaltim

22 Pemilik Suara “Emas” Asal Kutai Timur, Dilepas Wabup Kasmidi untuk Ikuti Audisi LIDA di Balikpapan

Sangatta, Metrokaltim.com – Apresiasi positif dan dukungan (support) turut diberikan Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST.MM saat mengutus 22 perwakilannya untuk mengikuti ajang audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang turut disponsori televisi nasional.

Yang mana pelepasan 22 perwakilan kontestan liga dangdut berlangsung pada Jumat (6/12). Nantinya setelah di lepas Wabup Kutim Kasmidi Bulang, para peserta audisi LIDA ini akan memasuki tahapan awal, dengan diseleksi secara ketat di Gedung Kesenian Balikpapan (8/12) Balikpapan Selatan.

Adanya perwakilan 22 kontestan dari Kutim memberikan kebanggan, baik yang dirasakan Wabup Kutim khususnya juga turut membawa nama harum Kabupaten Kutai Timur.

Selamat Berkompetisi : Wabup Kutim Kasmidi Bulang bangga mewakili Pemkab Kutim dapat mengutus 22 perwakilan Kontentastan Liga Dangdut Indonesia asal Kabupaten Kutim.

“Yang mana saya yakin mereka yang diutus mengikuti seleksi kontes Liga Dangdut Indonesia sebelum ke Jakarta, merupakan para bibit talenta diva dangdut yang dimiliki Kutim,” ulas Kasmidi Bulang.

Wabup Kutim berharapan pasca melepas adik-adik bersuara emas dari Kutai Timur untuk mengikuti audisi LIDA di Balikpapan dapat tampil di panggung nasional.

“Tentunya dapat mengharumkan nama daerah yang kita cintai bersama, terlebih mencetak sang diva dangdut dari blantika artis papan atas nasional,” tutup Kasmidi Bulang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *