Bantuan dari Gepak Kuning Kaltim Tiba di Kalsel, Langsung Disalurkan ke Para Korban

Barabai, Metrokaltim.com – Setelah melakukan perjalanan panjang dalam pendistribusian bantuan kepada para korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya, pada Kamis (21/1) siang rombongan mobil pengangkut bantuan dari Gepak Kuning Kalimantan Timur (Klatim) tiba di Barabai, Kalsel.

Sesampainya di sana, bantuan berupa sembako seperti beras, mie instan, dan perlengkapan lainnya langsung dibagikan kepada para korban yang tinggal di Hulu Sungai Tengah, RT 1/RW 1, Barabi, Kalsel.

Salah satu penerima bantuan Jaranih Masiraan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih buat warga Kaltim, khususnya Gepak Kuning Kaltim yang dengan penuh perjuangan mengumpulkan bantuan hingga mendistribusikan ke kampung mereka.

“Terima kasih masyarakat Kalimantan Timur khususnya saudara-saudara Gepak Kuning Kaltim atas bantun yang telah diberikan kepada kami di Barabai, Kalsel,” ungkap pria yang berprofesi sebagai guru mengaji di sana, pada Kamis (21/1) siang.

Salah satu korban banjir di Kalsel yang menerima bantuan dari Gepak Kuning Kaltim.

Bantuan yang ada pun langsung dibagi-bagi kepada para korban yang tinggal di wilayah Barabai.

Sementara itu, Ketua Gepak Kuning Kaltim, Suriyansah mengucap syukur atas sampainya dengan selamat bantuan yang dikirim pada Rabu (20/1) malam kemarin.

“Anggota kami telah menyampaikan bantuan telah sampai dan langsung dibagikan kepada para korban banjir yang tinggal di wilayah Barabai. Alhamdulillah, semoga bantuan itu dapat sedikit meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah aamiin,” ujar Prof sapaan akrabnya Suriyansah.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *