Beri Bantuan, KBP Turmudi Datangi Bocah Korban Luka Bakar

Balikpapan, Metrokaltim.com ya – Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi pada Selasa pagi mendatangi rumah yang berada di jalan prona III perumahan indah lestari, Balikpapan Selatan. Kedatangan Perwira berpangkat tiga melati untuk menengok korban ledakan gas tabung balon yang menimpa Shaskia Putri Ramadani (2,5) dengan luka bakar di tubuh hingga wajah 85 persen.

KBP Turmudi yang berada di rumah korban langsung melihat korban yang masih tergeletak di tempat tidur dengan tangan dan badan yang terbalut perban berwarna putih. Terlihat jelas di wajah KBP Turmudi rasa empati yang sangat dalam terhadap keluarga korban, dimana keluarga korban juga merupakan warga yang kurang mampu yang selama ini hidup dari berjualan balon gas. Rasa iba seorang perwira tinggi ini terlihat, perlahan tangannya memegang selimut dan menutupi korban yang tertidur lelap.

Untuk meringankan beban keluarga korban, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi memberikan sembako kepada Gatot Subianto dan Istri berupa 4 karung beras 5Kg, dua box Indomie dan uang tunai dengan harapan dapat meringankan beban keluarga.

“Jajaran Polresta Balikpapan memberikan bantuan Sembako pada keluarga korban yang tertimpa musibah dan alami luka bakar akibat ledakan tabung balon gas. Kita juga berikan uang tunai yang bisa dimanfaatkan untuk berobat anaknya yang alami luka bakar cukup serius,” ungkapnya.

Sementara itu Gatot Subianto mengatakan, awalnya tabung gas balon meledak dan tertumpah air panas yang ada di dalam tabung di saat yang bersamaan anaknya terjatuh tengkurap dan terkena air panas yang tumpah, jelasnya.

“Anak sempat di rawat di rumah sakit, namun di suruh pulang lantaran kartu BPJS belum di lakukan pembayaran, jadi saat ini di rawat di rumah saja, ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Dengan adanya bantuan yang di berikan oleh Polresta Balikpapan sangat membantu keluarganya untuk mengurangi beban hidup yang selama ini hanya hidup dari berjualan balon gas.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *