Hanya Pakai KTP, Kupon Doorprize Kejuaraan Menembak Kapolda Cup II bisa Diproleh di Polresta dan Polsek

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dua pekan lagi event kejuaraan menembak yang digagas oleh Cakra Asa Shooting Club (CASC) bersama Polda Kaltim, yang bertajuk Kapolda Cup II segera bergulir.

Event yang ditunggu-tunggu oleh para atlet menembak di Kaltim ini akan bergulir pada Minggu (15/3) mendatang di Lapangan SPN Polda Kaltim, Balikpapan.

Di event yang spektakuler ini bukan hanya diikuti dan dimeriahkan oleh para atlet menembak saja untuk memperebutkan hadiah. Akan tetapi, pihak panitia juga menyiapkan berbagai doorprize yang akan dibagikan kepada masyarakat umum khususnya Kota Balikpapan.

Tak hanya itu, hiburan lainnya juga akan disuguhkan seperti mendatangkan artis Ibu Kota, serta pesta kuliner gratis. Hal ini dilakuka untuk menghibur seluruh warga.

“Jadi event ini bukan hanya semata-mata untuk atlet menembak saja, akan tetapi agar dirasakan oleh masyarakat umum seperti hiburan dari artis Ibu Kota, makan gratis khas nusantara,” terang Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi.

Sementara itu untuk kupon undian doorprize telah dipersiapkan oleh pihak panitia. Masyarakat bisa mengambil di Polresta dan Polsek jajaran.

“Kupon doorprize telah disiapkan dan di bagikan oleh panitia, mudah-mudahan yang mendapatkan kupon doorprize bisa hadir, untuk memeriahkan Turnamen Kejuaraan Menembak in,” bebernya.

Diketahui, event yang dipastikan akan spektakuler ini merupakan kepedulian CASC untuk memberikan peluang bagi para atlet yang mempunyai bakat dibidang menembak agar bisa meningkatkan potensinya, baik dari kalangan TNI, Polri maupun sipil dalam mencari bibit-bibit baru atlet menembak. Bagi peserta yang ingin mendaftar silahkan hubungi kontak person berikut : Emansyah : 081347989395, Herman : 085348995032, Djauhari : 0811531971, Yuli : 08125480288.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *