Jalin Silaturahmi Hotel Four Points Balikpapan Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan Klien

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan baik, Hotel Four Points Kota Balikpapan menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan awak media, wedding organizer, klien-klien corporate Four Points, dan lainnya serta masyarakat yang ada di sekitar hotel, Kamis (22/4) sore.

Kegiatan ini seharusnya juga dilakukan di tahun 2020 lalu, namun karena pandemi covid-19 sehingga kegiatan tidak bisa dilaksanakan, maka itu dengan adanya kelonggaran ini, kegiatan bisa dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Dan insya Allah kegiatan akan rutin dilakukan setiap tahun,” ucap General Manager Four Points Muhammad Jufri Sakka di depan awak media.

Sementara disinggung masalah ekonomi di tengah pandemi covid-19, Jufri menjelaskan, untuk potensi di 2020 lalu memang agak sedikit berat, karena hanya mampu mencapai di angka 50 persen. Sedangkan untuk saat ini mengalami kenaikan yang bisa mencapai 70 persen.

Dan untuk dampak larangan mudik sampai saat ini memang kelihatan, apalagi larangan mudik ini untuk keluar Kalimantan Timur, namun untuk regional masih bisa. Dan rata-rata hotel ini dikunjungi dari Region Kalimantan serta perusahaan.

“Untuk masyarakat yang menginap di Four Points, akan mendapatkan member dan poin yang dikumpulkan untuk mendapatkan nginap gratis ,” terangnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *