Kejuaraan Menembak Kapolda Cup II, Ketum CASC Berharap Dapat Cetak Atlet Berprestasi Asal Kaltim

Balikpapan, Metrokaltim.com – Tinggal 10 hari lagi event kejuaraan menembak bertajuk Kapolda Cup II akan berlangsung. Tepatnya pada 15 Maret mendatang di Lapangan SPN Bumi Turangga Polda Kaltim, Balikpapan.

Event yang digelar oleh Cakra Asa Shooting Club (CASC) dan Polda Kaltim dipastikan akan menyedot animo masyarakat Kaltim, khususnya Balikpapan. Pasalnya, dalam event bergengsi di Kaltim ini tidak hanya digelar kejuaraan menembak saja, akan tetapi masyarakat umum juga diberika kupon doorprice yang akan diundi, serta disediakan hiburan rakyat.

Ketua Umum (Ketum) CASC, Abdullah mengatakan, peran Cakra dalam  event menembak ini sebagai panitia perencana dan pelaksanan di lapangan bergabung bersama jajaran Polda Kaltim dan Polresta Balikpapan.

“Nantinya akan ada piala bergilir Kapolda Kaltim untuk kejuaraan menembak ini. Di event selanjutnya pasti akan lebih ditingkatkan dari yang sekarang. Semoga Cakra masih dipercaya sebagai pelaksana event ini,” terang Abdulloh.

Pengurus CASC, AKBP Wiwin Firta.

Dia berharap dengan event kejuaraan menembak ini nantinya dapat melahirkan atlet-atlet menembak berprestasi asal Kaltim, khususnya Balikpapan. Yang kedepan bisa bertanding di kancah nasional maupun internasional, sehingga dapat membawa nama harum provinsi maupun kota asalnya.

“Semoga dapat mencetak atlet berprestasi dan berkualitas, bisa mewakili Balikpapan maupun Kaltim ke tingkat nasional atau internasional,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Balikpapan itu.

Sementara itu, salah satu pengurus CASC, AKBP Wiwin Firta berharap event yang telah dipersiapkan dengan mateng ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Serta mendoakan agar nantinya melalui event tersebut teecipta atlet-atlet menembak yang dapat dibanggakan.
Mantan Kapolresta Balikpapan ini juga mengimbau masyarakat untuk datang berbondong-bondong datang ke lapangan SPN Polda Kaltim untuk ikut memeriahkan acara tahunan tersebut.

“Kami mengajak masyarakat untuk membawa keluarga, sanak familinya datang dan menyaksikan kejuaraan menembak ini. Kami juga menyediakan kuliner gratis dan dihibur oleh artis luar kota,” pungkasnya.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *