Kepala BPN Balikpapan Terima Penghargaan di Rapat Paripurna Istimewa

Balikpapan, Metrokaltim.com – Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT Kota Balikpapan ke-123 tahun yang digelar di Balai Kota Balikpapan, pada Jumat (7/2) pagi, juga disertai penyerahan sejumlah penghargaan kepada instansi maupun warga yang dianggap berprestasi dalam kemajuan kota.

Salah satu instansi pemerintahan yang menerima penghargaan yakni Badan Pertahanan (BPN) Kota Balikpapan. Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi menyerahkan langsung penghargaan dengan kategori Pembangunan Kota Balikpapan kepada Kepala BPN Balikpapan, Dr Ramlan SH, MH.

Penerimaan penghargaan ini karena BPN Balikpapan selama tahun 2020 telah menyerahkan sertipikat wakaf dan UKM sebanyak 8 sertipikat. Serta ribuan sertipikat PTSL yang telah diserahkan pada tahuj 2019 lalu.

Mendapat penghargaan tersebut, Ramlan merasa bangga dan senang atas kerjasama yang baik serta kerja keras bersama dengan pemerintah kota (pemkot).

“Untuk kedepat kami akan tinggkat kan lagi hubungan yang baik ini dengan pemkot, menjalin komunikasi yang baik lagi,” ungkap Ramlan.

Peningkatan jalinan hubungan yang baik dengan pemkot ini akan terus dipupuk terutama dalam penyelesaian permasalahan pertanahan di Kota Balikpapan. “Terutama penyelesaian masalah pertanahan dan pengadaan tanah untuk pembangunan,” pungkasnya.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.