Metro Kaltim

Ketua Perpani Kutim Cetak Atlet Panahan Berprestasi

Sangatta, Metrokaltim.com – Sejak memikul tanggung jawabnya sebagai ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Bennie Hermawan secara amanah mampu membuktikan dalam peningkatan karier prestasi pada cabor perpani baik pada tingkat pra-Propov tingkat Provinsi hingga nasional.

Pembinaan demi pembinaan terus dilakukan Ketua Perpani Kutim, dalan mengantarkan para atlit panahan di Kutim agar memiliki nilai saing dalam berkompetisi, dan turut mengharumkan nama Kabupaten Kutai Timur.

Wabup Kutim, Kasmidi Bulang berfoto bersama dengan atlet panahan Kutim.

“Terukir prestasi juga tak lepas dari dukungan dan dorongan Bupati Kutai Timur dalam hal ini bapak H Ir Ismunandar MT bersama pak Wabup Kutim H Kasmidi Bulang, ST.MM,” ujar Bennie Hermawan kepada awak media Metrokaltim.com.

Bennie -sapaan akrabnya sangat merespon positif, atas teralisasinya pencairan bonus atlet pada Selasa (15/10) yang turut disaksikan Wabup Kutim Kasmidi Bulang bersama Kadis Pemuda dan Olah Raga Basrie juga ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar.

“Setidaknya dengan adanya pembayaran bonus, atlit kian meningkatkan semangat para atlet panahan di Kutim dan senantiasa memberikan yang terbaik demi nama Kutim dari gelangang ajang panahan,” tutup Bennie.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *