Metro Kaltim

Momen HUT, PT Astra Agro Lestari Tbk Bersama PT Karya Nusa Eka Daya Berikan Beasiswa Pendidikan di Saksikan Plt Bupati Kutim Kasmidi

Sangatta, Metrokaltim.com – Motivasi dalam meningkatkan prestasi pelajar di Kecamatan Telen, didukung penuh oleh jajaran keluarga besar PT Astra Agro Lestari Tbk bersama anak groupnya yang meliputi PT Karya Nusa Eka Daya, PT. Subur Abadi Plantations, PT Sumber Kharisma Persada melalui sentuhan batuan bea siswa.

Yang mana pemberian beasiswa secara seremoni, diberikan oleh top manajemen PT Karya Nusa Eka Daya (PT KED) Kecamatan Telen, melalui administratornya Dwi Hartono kepada perwakilan pelajar di Telen, dan disaksikan langsung oleh Plt Bupati Kutim H Kasmidi Bulang.ST.MM.

Prosesi gelaran penyaluran beasiswa, dirangkai melalui malam pembukaan Telen Super Camp 2019 di lapangan utama PT Karya Nusa Eka Daya, Kecamatan Telen, dibawah bendera group perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk di lapangan utama areal perusahaan perkebunan sawit itu pada Kamis (3/10).

Foto bersama usai penyerahan beasiswa.

Pemberian beasiswa sekaligus momen hari jadi PT Astra Agro Lestari Tbk ke-31 tahun ini sebagai wujud kado ultah, perusahaan tersebut dengan sasaran kepada pelajar berprestasi.

Pada sambutan Plt Bupati Kasmidi menggantikan sementara tugas Bupati Ismunandar yang sedang mengikuti pendidikan kepemimpinan di LEMHANAS RI di Jakarta, merasa bangga dan memberikan apresiasi setingginya – tingginya atas kepedulian stakeholder seperti PT Astra Agro Lestari Tbk bersama anak group bendera perusahaannya PT Karya Nusa Eka Daya, PT. Subur Abadi Plantations, dan PT Sumber Kharisma Persada.

“Luar biasa sekali yah, group PT Astra Agro Lestari Tbk melalui PT Karya Nusa Eka Daya yang telah memajukan serta memberikan spirit terhadap peningkatan prestasi para pelajar khususnya di Kecamatan Telen, melalui program Coorporate Social Responsibilitynya (CSR, Red). Kebetulan saya ini juga sebagai ketua forum CSR di Kutim, pemberian beasiswa tersebut akan langsung saya laporkan kepada kanda saya dalam hal ini pak Bupati kita Ismunandar sepulangnya nanti dari Lemhanas RI,” ucap Kasmidi Bulang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *