Metro Kaltim

Pelaksanaan Supervisi Monitoring Evaluasi dan Pelaporan DWP Kutim, Wujudkan Ketahanan Keluarga Sejahtera

Sangatta, Metrokaltim.com – Dalam Pencapaian program di masing-masing tugas dan kewenangan fungsional, segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Timur menggelar agenda Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan, pada Selasa (26/11).

Kegiatan tersebut berlangsung di Diskominfo Perstik (Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik) Kabupaten Kutai Timur, yang berlokasi di kawasan areal kantor Pemerintahan Bukit Pelangi Sangatta – Kutim.

Ketua DWP Kabupaten Kutim Ny Hj Sri Andayani Irawansyah berikan arahan dalam supervisi monitoring dan evaluasi kepada jajaran pengurus DWP SKPD Diskominfo Perstik Kutim.

Yang mana pelaksanaan program tersebut di Diskominfo Perstik Kutim dirangkaikan dengan silaturahmi. Jalannya Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan dipimpin langsung Ketua DWP Kabupaten Kutim Hj. Sri Andayani Irawansyah didampingi Sekretaris DWP Kutim Euis Istiqomah, istri Kadis Kominfo Perstik Kutim selaku Ketua DWP pada Dinas Kominfo Dwi Risma D, Suprihanto.

Hadirnya Ketua DWP Kutim Hj. Sri Andayani Irawansyah bersama rombongan mewakili Kadis Kominfo Kutim Ir Suprihanto, CES turut diwakili oleh Sekretaris Diskominfo Perstik Kutim Ronny Bonar H. S, SE Ketua DWP Kutim Sri Andyani saat di wawancarai awak media MetroKaltim.com mengungkapkan, yang mana pada kesempatan ini sekaligus wadah evaluasi bersama terkait rangkaian program di akhir tahun 2019.

Tampak Ketua DWP Kutim Ny. Hj. Sri Andayani Irawansyah, Sekretaris DWP Kutim Euis Istiqomah, istri Kadis Kominfo Perstik Kutim selaku ketua DWP pada Dinas Kominfo Ny Dwi Risma D, Suprihanto berfoto bersama.

“Yang menjadi perhatian kami pada intinya yaitu bagaimana dalam meningkatkan pra sejahtera di kalangan istri, baik yang meliputi Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk pendidikan dan kesehatan. Namun lebih signifikannya terkait ketahanan keluarga baik dalam peningkatan sumber daya manusia,” ulas Ketua DWP Kutim Sri Andyani

Sementara Ketua DWP Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Diskominfo Perstik Kutim Dwi Risma D, Suprihanto dengan terlaksananya Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan di tingkat Kabupaten Kutim sangat positif manfaatnya.

“Yah melalui program ini sangat membantu para istri ASN dalam menambah wawasan, menggerakan berbagai peran para istri dalam kepengurusan DWP, senantiasa aktif untuk dapat terus berkreatifitas serta memberikan pemahaman akan makna ketahanan keluarga, sejahtera, pendidikan, kesehatan dan ekonomi yang dampaknya tidak hanya dirasakan oleh para pengurus DWP Kutim saja akan tetapi bagi masyarakat di sekitarnya,” tutupnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *