Metro Kaltim

Pemulung Tewas Membusuk di Gunung Bahagia

Balikpapan, Metrokaltim.com – Sesosok mayat pria ditemukan di rumah bernomor 61, RT 40, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Sabtu (12/10) malam. Hal ini membuat warga Gunung Bahagia heboh.

Informasi yang dihimpun media ini, mayat tersebut bernama Suparto (47). Kesehariannya ia bekerja sebagai pemulung. Saat ditemukan, posisi tubuh Suparto dalam keadaan terlentang mengenakan baju dan sarung.

Salah seorang saksi yang namanya tak ingin diberitakan, mengatakan, selepas salat Magrib ia mencium aroma busuk yang keluar dari rumah di RT 40, Nomor 61, Gunung Bahagia. Dia pun melaporkan aroma tak sedap ini kepada warga dan Ketua RT 40, Musir Ali Nur.

Bersama-sama warga dan Ketua RT, pintu rumah Suparto yang tidak terkunci dibuka. Dari balik jendela, saksi tadi melihat Suparto tewas mengenaskan. “Kondisi tubuhnya sudah membusuk,” kata saksi.

Sementara itu, menurut keluarga almarhum, Suparto memang memiliki riwayat penyakit sejak lama. Oleh karena itu keluarga telah mengikhlaskan alias tidak menuntut atau memperpanjang kematian Suparto.

Diketahui, di rumah RT 40, Nomor 61, Gunung Bahagi, itu Suparto tinggal sendiri. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan ada bekas kekerasan di tubuh Suparto.

(sur/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *