Penuh Khidmat, Wakapolda Kaltim Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI Di Polda Kaltim

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Polda Kalimantan Timur menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Kamis pagi (17/08/23).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., tersebut turut pula dihadiri para Pejabat Utama Polda Kaltim serta peserta Upacara dari berbagai satuan kerja Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 ini merupakan momemtum komitmen Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah serta mendukung pembangunan yang berkelanjutan. Dalam kerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat, Polri berupaya aktif dalam menjaga ketertiban dan melindungi hak-hak setiap warga negara.

“Dengan peringatan HUT Ke-78 RI di Polda Kaltim ini, harapannya semangat nasionalisme dan cinta tanah air akan terus terjaga dan terus berkobar dalam hati setiap insan individu personel Polri khusunya Polda Kaltim dalam memajukan bangsa dan negara dengan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, ujar Kombes Yusuf. (*/ Ries).

75

Leave a Reply

Your email address will not be published.