Reses Masa Sidang III Tahun 2023, Nidya Listiyono Terima Masukan Masyarakat Soal Peningkatan Infrastruktur Jalan di Samarinda

SAMARINDA.Metrokaltim.com- Ketua Komisi II DPRD Kaltim, Nidya Listiyono kembali melakukan reses atau serap aspirasi masyarakat masa persidangan III tahun 2023 di Jalan Pangeran Suriansyah, Kelurahan Karang Mumus, Kecematan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Senin (23/10/2023).

Nidya mengaku banyak menerima masukan dari masyarakat, seperti mengenai infrastruktur jalan dan drainase kota Tepian, sebutan kota Samarinda agar bisa dilewati dengan nyaman.

Kendati demikian, ia menilai bahwa selama ini pemerintah kota telah bekerja keras memberikan yang terbaik terhadap infrastruktur jalan, sehingga masyarakat perlu bersabar karena realisasi tersebut membutuhkan waktu.

“Hampir semua jalan di kota ini sudah mendapatkan perbaikan dan peningkatan drainase, kalaupun memang masih ditemukan yang belum baik berarti masih dalam proses pengerjaan jalan yang lain,” beber dia.

Ia menjelaskan bahwa resesnya itu merupakan salah satu upaya untuk menyebarkan informasi terkait pendidikan dan program pemerintah lainnya, salah satunya adalah beasiswa kaltim tuntas dan kartu pra kerja.

“Serap aspirasi ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan anggota DPRD kepada masyarakat, serta menyampaikan program fasilitas pendidikan seperti beasiswa,” ujarnya.

Terakhir, Nidya menyampaikan peran orang tua dalam mengawasi pendidikan anak-anak sangat penting sehingga diharapkan pro aktif mengikuti perkembangan isu pendidikan daerah. (Adv)

61

Leave a Reply

Your email address will not be published.