Metro Kaltim

Ribut di Depan Karoke Suka-suka, Seorang Pria Kena Tikam

Balikpapan, Metrokaltim.com – Seorang pria tersungkur di dekat tempat hiburan karoke Suka-suka, Jalan Soekarno-Hatta, Kilometer 3, Balikpapan Utara, Jumat (8/11) malam. Darah membasahi tubuhnya.

Informasi yang dihimpun Metrokaltim.com, peristiwa penembakan ini terjadi sekira pukul 19.10 Wita. Saat itu terjadi keributan di depan Karoke Suka-suka. Petugas kepolisian yang mengetahui kejadian ini segera melerai keributan tersebut.

Namun bukannya kondusif, situasi makin mencekam. Salah seorang pria bernama Asdar di tempat hiburan tersebut mengeluarkan sebilah badik hendak menikam polisi. Hal ini membuat petugas melepaskan dua kali tembakan peringatan ke udara.

Mendengar suara tembakan membuat Asdar panik. Dia kemudian lari. Oleh salah seorang pria lainnya bernama Aco, Asdar dikejar. Setelah didapat, Aco langsung menusuk tubuh Asdar menggunakan senjata tajam.

Asdar pun langsung terkapar dipinggir jalan dengan bersimbah darah di tubuhnya. Dia lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan lebih lanjut. Sedangkan Aco diringkus polisi dan dibawa ke Mapolsek Balikpapan Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Jadi ada anggota yang hendak merelai keributan, tapi malah mau ditikam, kemudian diberikan tembakan peringatan dua kali ke udara, dia kabur,” kata salah seorang petugas kepolisian kepada awak media.

“Pelaku sudah kami amankan, korban di rawat di rumah sakit,” pungkansya.

(sur/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *