We Are Aerox Society Photo Competition, Event Fantastis Buat Seluruh Pemilik Pemilik Yamaha Aerox

Kaltim, Metrokaltim.com– Hai kalian-kalian yang demen banget nunggangin motor andalan Yamaha Aerox 155, jangan cuma hobi touring dan kumpul-kumpul dong. Nih, Yamaha lagi ngegeber event fantastis buat seluruh pemilik Yamaha Aerox.

Yamaha Indonesia menghadirkan #WEareAEROXsociety Lifestyle Collaboration & Photo Competition melalui kolaborasi dengan studio seni dan design exclusive merchandise NeverTooLavish.

“Ya, Yamaha selalu memberikan yang terbaik buat customernya. Karena itu tiiada henti-hentinya kami memberikan kejutan dengan berbagai promo, termasuk juga event lomba buat para customer. Kali ini special event buat pengguna Yamaha Aerox 155, karena siapin motor kalian dan ikutin peraturan event #WEareAEROXsociety Lifestyle Collaboration & Photo Competition ini,” terang Efendy Ariadi, Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Adapun bentuk kolaborasi yang dilakukan adalah dengan membuat exclusive release SNEAKERS dan HOODIE. Selain itu, untuk memaksimalkan publikasi kolaborasi ini, Yamaha Indonesia juga mengajak figur lifestyle Reza Arap (@ybrap) dan akun media lifestyle di Instagram, yaitu @ussfeeds, @urbansneakersociety dan @folkative.

Tidak hanya memperkuat image Aerox 155 saja, namun aktivitas ini juga akan menciptakan engagement dengan konsumen Aerox 155 melalui #WEareAEROXsociety Photo Competion. Aktivitas ini ditujukan kepada seluruh konsumen Aerox 155 tahun pembuatan 2016 – 2021.

Akan ada 10 pemenang terpilih yang berhak mendapatkan hadiah berupa #WEareAEROXsociety exclusive release 5 SNEAKERS dan 5 HOODIE yang merupakan custom dan handpainted item oleh NeverTooLavish (Masing-masing pemenang hanya akan mendapatkan salah satu dari exclusive release).

Seperti kita ketahui “Yamaha Semakin di Depan”, All New Yamaha Aerox 155 Connected menjadi trendsetter baru motor matik sporty di Indonesia. Tampilannya lebih dinamis berkat desain baru yang atraktif dan mewarisi DNA motor sport.

Tak cuma itu all new Yamaha Aerox 155 Connected yang merupakan keluarga Maxi Yamaha, sekaligus menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas pengguna yang berjiwa muda, melalui peningkatan fitur dan performa demi sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan.

Sesuai namanya, all new Yamaha Aerox 155 Connected bisa terkoneksi dengan gawai pemiliknya melalui aplikasi Y-Connect dengan sambungan bluetooth.
Sektor dapur pacu juga tak luput dari rombakan. All new Yamaha Aerox 155 Connected mengusung mesin baru berupa Total New Engine Blue Core berkapasitas 155 cc, berpendingin cairan, yang dipasangkan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Racikan mesin baru itu menjanjikan tenaga yang melimpah di setiap putaran mesin.

All new Yamaha Aerox 155 Connected hadir dengan DNA racing dari sebuah motor sport. Hal ini tercermin dari karakter posisi berkendara yang cocok buat konsumen yang aktif dan stylish.

Bicara fitur, all new Yamaha Aerox 155 Connected tak perlu diragukan lagi. Guna meningkatkan aspek keselamatan, sudah dilengkapi pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Dalam keadaan darurat, pengendara juga bisa menyalakan lampu hazard yang tersedia.

Meskipun kental aura sporty dan racing, all new Yamaha Aerox 155 Connected tetap memiliki fungsionalitas dan akomodasi terbaik. Kapasitas bagasi di bawah joknya dengan volume 25 liter bisa untuk menyimpan helm full face, jaket, maupun sarung tangan.

Untuk mengikuti kompetisi ini, terdapat beberapa ketentuan yang harus diikuti oleh peserta, yaitu:

  1. Kompetisi akan dilaksanakan pada periode 10 April – 31 Mei 2021
  2. Upload foto terbaik bersama Yamaha Aerox 155 tahun pembuatan 2016 – 2021.
  3. Follow, mention dan tag akun instagram @yamahaindonesia
  4. Gunakan hashtag #WEareAEROXsociety, #banggaMAXImal , #aerox155photocompetition dan #aerox155
  5. 10 pemenang akan mendapatkan exclusive SNEAKERS atau HOODIE #WEareAEROXsociety X NeverTooLavish
  6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  7. Untuk registrasi dan informasi lebih detail dapat mengunjungi bit.ly/aerox155photocompetition.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *