Awak Media Sambangi Kantor Yonif Raider 600/Mdg, Hanif Berharap Dapat Mengemban Amanah Dengan Baik

Balikpapan, Metrokaltim.com – Awal tahun 2022, Kodam VI/Mulawarman (Mlw) yang dipimpin oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, laksanakan serahterima jabatan (Sertijab) kepada 3 jajaran Kodam VI/Mlw di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan, Rabu (12/1) lalu.

Yang mana jabatan diserahterimakan Danrem 092/Maharajalila dari Brigjen TNI Suratno, S.I.P kepada Brigjen TNI Rifki, S.E.,M.M, Dandenintel Kodam VI/Mlw dari Letnan Kolonel Inf Gagang Prawardhana, S.I.P kepada Letnan Kolonel Cpn Fransiskus Hendra Gunawan, Danyonif Raider 600/Modang dari Letnan Kolonel Inf Ary Susetyo kepada Mayor Inf Karuniawan Hanif Arridho, S.E.,M.M. Serta penyerahan jabatan Kapuskodalopsdam VI/Mlw dari Pangdam kepada Letnan Kolonel Arm Doni Primbodo, S.I.P, M.Si (Han).

Usai Sertijab sebagai Danyonif Raider 600/Modang (Mdg), para awak media menyambangi Mayor Inf Karuniawan Hanif Arridho ke kantornya. Ia pun membenarkan, bahwa Rabu (12/1) lalu ia melaksanakan Sertijab yang dipimpin oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso dari pimpinan sebelumnya Letnan Inf Ary Susetyo kepada dirinya.

Dalam Sertijab, Pangdam VI/Mlw berpesan untuk menjaga martabat dan kehormatan Yonif Raider 600/Mdg. Pesan tersebut akan ia pegang teguh dan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan. Tentu itu memerlukan kerjasama dan kerja keras dari seluruh personil para Perwira, Bintara, Tamtama Yonif Raider 600/Mdg.

Sekali lagi ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan para rekan-rekan media ke kantor Yonif Raider 600/Mdg. Hal ini membuat ia begitu terkejut, lantaran disore hari petugas jaga memberi laporan jika ada tamu yang ingin menemuinya.

“Terima kasih atas kunjungannya, karena ini suatu kehormatan dapat disambangi oleh rekan-rekan media,” ucap Karuniawan Hanif Arridho kepada awak media, Jum’at (14/1) sore.

Dalam kesempatan ini, Hanif juga memohon doa restu kepada teman-teman media agar dapat mengemban amanah ini dengan baik, demi bangsa dan negara.

“Serta saya dapat melaksanakan apa harapan dari bapak Pangdam VI/Mlw,” jelasnya.

(Mys/Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *