Metro Kaltim

Dukungan Ismu-KB Dua Priode dalam Pilbup 2020 Terus Mengalir, Ini Buktinya

Sangatta, Metrokaltim.com – Dukungan untuk kembali maju berpasangan dari bakal calon (balon) Bupati Kutai Timur (Kutim) dan Wakik Bupati Kutim pada tahun 2020 mendatang terus mengalir. Pasangan Bupati Kutim, Ismunandar dan Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang atau yang sering disebut Ismu-KB terus mendapat dukungan dari para simpatisannya.

Salah satunya dukungab dari warga Desa Marahaloq, Kecamatan Telen. Saat awak media Metrokaltim.com menyambangi desa tersebut mencoba mewawancarai salah satu perwakilan tokoh warga setempat, bernama Rusli terkait kuatnya dukungan kepada balon Ismu-KB.

“Komitmen kami Insyaallah tidak akan goyah dan senantiasa merapatkan barisan dalam memenangkan 2 priode,” ungkap Rusli bersama rekan perwakilan warga lainnya.

Lantas kian terasakah hasil progres pembangunan di Desa Marahaloq selama kepemimpinan pasangan ideal Ismu-KB. “Tidak di ragukan lagi pak, program yang menyentuh desa pada sektor peningkatan infrastruktur di wilayah kami khususnya di bawah kepemimpinan Bupati Ismunandar dan Wabup Kasmidi Bulang, mereka berdua harus dapat berlanjut 2 priode karena Kutim ini masih kurang figur yang bermasyarakat dengan mendengar langsung aspirasi,” terang Rusli, mencurahkan isi hati kepada idola pemimpinnya Kasmidi yang siap diusung dan dimenangkan, kembali.

Rusli mengungkapkan dengan berlanjut 2 priode nantinya dapat kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat, terkait sarana dan prasarana di Desa Marahaloq ini.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *