Kerap Terjadi Keributan, Warga Senaken Geruduk THM Karaoke Keluarga

Tana Paser, Metrokaltim.com – Puluhan warga Desa Senaken, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, tadi malam, Rabu (3/3) pukul 22.00 Wita, menggeruduk salah satu tempat hiburan malam (THM) karaoke keluarga. Kedatangan warga ini, karena mendapati adanya keributan di karaoke itu.

Bahkan, Ketua Karang Taruna Desa Senaken, Edwin Santoso juga datang, dan melakukan mediasi kepada warga dan pengelola karaoke keluarga. Dikatakannya, jika kerap terjadi persoalan di THM itu.

BACA JUGA: Dikeluhkan Warga, Salah Satu THM di Paser Pilih Tutup

“Sebenarnya warga sudah banyak mengeluh, karena sering terjadi keributan. Namun, masih diberikan toleransi dan memberikan peringatan pengelola karaoke,” kata Edwin Santoso.

BACA JUGA: Satu THM di Paser Diberikan Surat Pembatalan Persetujuan Usaha, Kades: Tetap Beroperasi, Terserah Masyarakat Lagi Sudah

Namun malam itu, kesabaran warga sudah habis, merekapun gerap. Karena berulang kali diperingati, tetapi tak pernah diindahkan. “Seolah tidak digubris oleh pemilik karaoke ini,” kesal dia.

Ditegaskannya, jika kedatangannya sebagai upaya untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Edwin berharap, kepada pemilik karaoke untuk mengindahkan keinginan dari warga. Karena ini demi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Dan lingkungan Desa Senaken, kembali kondusif,” tandasnya.

(sya/riyan)

One thought on “Kerap Terjadi Keributan, Warga Senaken Geruduk THM Karaoke Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *