Pertamina Patra Niaga Peduli Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Margo Mulyo

Balikpapan, Metrokaktim.com – PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan melalui Integrated Terminal Balikpapan menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di RT 08 Kelurahan Margomulyo, Balikpapan Barat pada Senin (23/08/2023) yang lalu.

Kejadian kebakaran ini menghanguskan 6 rumah, 1 rumah rusak berat dan 2 rumah rusak ringan. Terdapat 17 jiwa yang mengalami kerugian secara material akibat adanya musibah kebakaran ini.

Bantuan diberikan secara simbolis diwakili oleh Dewi Yusva selaku Sr. Spv. Maintenance, Planning, and Service IT Balikpapan. Bantuan diserahkan langsung kepada korban kebakaran dan relawan yang berada di Posko Bencana di RT 08 Kelurahan Margomulyo dan, Balikpapan.

Bantuan yang diberikan berupa 20 paket yang terdiri dari sembako, peralatan MCK, peralatan ibadah dan peralatan sekolah.

“Kami turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi kemarin, semoga paket bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak,” tutur Dewi Yusva.

Selaku perwakilan korban, Sofian yang juga merupakan Ketua RT 08 Kelurahan Margomulyo mengutarakan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Balikpapan atas kepeduliannya. “Saya mengucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi kepada pihak pertamina atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi para korban yang terkena dampak dari kebakaran ini,” ujar Sofyan.

Sementara itu di tempat terpisah, Area Manager Communication, Relations & CSR Regional Kalimantan, Arya Yusa Dwicandra, mengucapkan belasungkawa atas musibah tersebut. “Kami turut prihatin dan berduka atas kejadian ini. Semoga bantuan kami bisa meringankan beban Masyarakat terdampak,” ujar Arya.

PT Pertamina Patra Niaga senantiasa berkomitmen melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasi. Dimana keberadaan perusahaan dapat turut memberikan manfaat kepada masyarakat sekitarnya.(*/ Ries).

217

Leave a Reply

Your email address will not be published.