Peduli Terhadap Sesama, Personel Satbrimob Polda Kaltim Salurkan Bantuan Kemanusiaan

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Dalam rangka peduli terhadap sesama, Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menyalurkan “Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Bahan Pokok dan bahan Penting” (BAPOKTING), Jumat (25/08/23). Dalam kegiatan ini, 3 Personel Yon A Pelopor yakni Bripda Rukman, Bripda Tama, dan Bripda Irfan Kiau memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Bertempat di Kawasan Gunung Bakaran Balikpapan, personil Satbrimob menyasar dua warga yang sedang membutuhkan. Warga pertama yang menerima bantuan adalah Mbah Noh, seorang perempuan berusia 68 tahun yang tinggal di Jln.Perjuangan Gunung Bakaran RT.28 No.15. Selanjutnya, bantuan juga diberikan kepada Bpk.Anto, seorang pria berusia 50 tahun yang tinggal di Jln. Perjuangan Gunung Bakaran RT.29 No.18.

Kedua warga tersebut sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, serta memberikan harapan baru dan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Batalyon A Pelopor Satbrimob dalam mendukung kemanusiaan dan turut berpartisipasi dalam memajukan serta mensejahterakan masyarakat di wilayah Kalimantan Timur. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (*/ Ries).

65

Leave a Reply

Your email address will not be published.