Pengelola Tegaskan, Mulai Malam Ini Karaoke Family Class Ditutup

Tana Paser, Metrokaltim. com – Tak ingin berlarut, pengelola tempat hiburan malam (THM) Family Class, mengambil langkah tegas. Yakni, dalam waktu dekat, jenis usaha karaoke keluarga itu bakal ditutup permanen.

“Ya kami percepat penutupannya. Setidaknya mulai malam ini,” ucap Pengelola Family Class, Abah, Kamis (4/3) sore.

BACA JUGA: Terjadi Keributan, Warga Senaken Geruduk THM Karaoke Keluarga

Dengan dilakukannya penutupan permanen, pihaknya sudah pasti merugi. Mengingat gedung yang ditempati dengan sistem sewa per tahun. Apalagi pembayaran kontrak telah dibayar diawal.

“Itu kontraknya habis Juli nanti. Banyak kerugian yang harus kami tanggung. Dan kontraknya Rp 90 juta per tahun, sudah kami bayar diawal,” beber dia.

BACA JUGA: Dikeluhkan Warga, Salah Satu THM di Paser Pilih Tutup

Diterangkannya, karaoke keluarga itu kerap dikeluhkan oleh warga sekitar. Dan pihaknya berupaya membenahi, dan meminta diberikan waktu, setidaknya sampai kontrak sewa gedung habis. Diketahui Family Class, berada di Desa Senaken, Kecamatan Tanah Grogot, telah beroperasi sekira 2 tahun belakangan ini.

“Kami mencoba membenahi dari beberapa item keluhan itu. Kami sadar kalau ada kesalahan berarti kami harus membenahi. Ternyata tidak diberikan kesempatan. Ya setidaknya menghabiskan waktu kontrak kami,” pintanya.

BACA JUGA: Satu THM di Paser Diberikan Surat Pembatalan Persetujuan Usaha, Kades: Tetap Beroperasi, Terserah Masyarakat Lagi Sudah

Sebagai pengelola THM, ia meminta pemerintah kedepannya ada kebijakan atau aturan yang jelas. Ditegaskannya, jika saat baru mulai beroperasi, pihaknya telah mengantongi surat izin resmi.

“Dan memang ada warga yang menandatangai izin tersebut. Harapan sebagai pengelola THM, siapa tahu nanti ada pergub atau perbup yang mengikat buat kami, menjamin pengelola di dunia hiburan,” pungkasnya.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *